Tempat Jual Sarung Tangan Karet

Tempat jual sarung tangan karet dapat dijumpai pada distributor alat-alat kesehatan. Tempat jual sarung tangan karet ini selain menjual sarung tangan juga menjual berbagai alat-alat kesehatan yang dapat digunakan di rumah ataupun di fasilitas kesehatan. Sarung tangan karet itu sendiri dapat berfungsi sebagai alat pelindung diri terhadap segala sesuatu yang dapat menkontaminasi tangan. Sarung tangan karet ini dapat bersifat seteril maupun non steril. Sarung tangan karet juga terdapat yang panjang dan sarung tangan karet yang pendek.



Tempat Jual Sarung Tangan Karet
sarung tangan maxter


Sarung tangan karet ini memiliki banyak kegunaan. Salah satu diantaranya ialah untuk pelindung diri dari paparan kontaminasi kotoran yang ada pada saat dilakukan tindakan. Misalnya saja sarung tangan yang digunakan pada saat melakukan pemeriksaan dalam untuk menilai kemajuan persalinan. Sarung tangan yang digunakan dapat berupa sarung tangan DTT atau sarung tangan steril. Sarung tangan tersebut dapat melindungi tangan petugas dari paparan kotoran seperti darah atau cairan tubuh pada saat melakukan pemeriksaan dalam untuk menilah kemajuan persalinan.

Tempat Jual Sarung Tangan Karet di Bandung 

Tempat jual sarung tangan karet di Bandung dapat di jumpai salah satunya ialah di toko alkes. Toko alkes ini merupakan toko yang menjual berbagai alat-alat kesehatan. Toko alkes juga menyedialan alat-alat kesehatan lain selain sarung tangan karet. Sarung tangan karet yang di jual pun bermacam-macam. Dimulai dari sarung tangan karet non steril sampai dengan sarung tangan karet steril. Tersedia pula sarung tangan karet pendek dan sarung tangan karet panjang.

Toko alkes merupakan tempat jual sarung tangan karet di Bandung tepatnya di depan rumah sakit Hasan Sadikin Bandung. Dengan letaknya yang strategis dapat membuat toko alkes ini mudah untuk dijangkau. Sehingga sangatlah mudah untuk mencari tempat jual sarung tangan karet di Bandung ini.

Toko alkes merupakan tempat jual sarung tangan karet di Bandung dengan harga yang terjangkau. Untuk setiap merk ataupun jenis dari setiap sarung tangan karet yang dijual tidak berbeda jauh dengan tempat lainnya. Misalnya untuk harga dari sarung tangan karet dari merk Fortune adalah yang harganya paling murah, yaitu Rp. 37.500,-.

Sarung tangan karet dari sarung tangan merk Maxter dijual dengan harga Rp. 47.500,-. Sarung tangan karet dari sarung tangan merk Sensigloves (powdered) dijual dengan harga Rp. 48.000,-. Sarung tangan karet dari sarung tangan merk sarung tangan Sensigloves yang non-powdered dijual dengan harga Rp. 53.500,- dan untuk merk Suntouch dijual dengan harga Rp. 56.500,-. Setiap satu box sarung tangan berisi 100 buah sarung tangan (50 pasang) dengan pilihan ukuran S, M, dan L.

Sarung tangan karet tersebut merupakan sarung tangan karet non steril. Sedangkan sarung tangan karet steril di jual dalam satu kemasan yang berisi sepasang sarung tangan. Harga sarung tangan karet steril di jual dengan harga Rp. 5.000,- per bungkusnya. Di Toko Alkes sarung tangan karet steril yang tersedia ialah sarung tangan merk EWG. Sarung tangan steril merk EWG ini terbuat dari bahan lateks/karet alami dan elastis. Bersifat steril karena disterilisasi dengan gas etilen oksida yang menjamin matinya mikroorganisme patogen. Dikemas dalam wadah plastik steril dan digunakan untuk sekali pakai (disposable). Mengandung bedak/powder di dalamnya dan memiliki masa kadaluarsa lima tahun dari tanggal produksinya.


Catatan : Harga diatas benar pada saat artikel ini ditulis namun dapat berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan. Harga terbaru silahkan hubungi Telp / SMS / WhatsApp : 0822 144 623 86 / 081 12 2345 05 BBM : 2AB98F9C atau kunjungi www.tokoalkes.com.





Oleh : Dokter Rifa
Sumber :

  • tokoalkes.com




Terima kasih untuk Like/comment FB :