Sarung Tangan Latex Harga

Sarung tangan latex harga bervariasi. Dimulai dari harga yang murah sampai dengan harga yang mahal. Penentuan harga dari sarung tangan latex ini bergantung pada kualitas dari sarung tangan itu sendiri. Misalnya sarung tangan latex non powder yang berasal dari merk sensigloves dijual di toko alkes dengan harga Rp 53.500,- per box. Dalam satu box sarung tangan latex sensigloves tersebut berisikan 100 buah atau 50 pasang sarung tangan latex yang tidak mengandung bedak. Sarung tangan ini terbuat dari bahan karet alami atau getah pohon karet.


sarung tangan suntouch


Sarung tangan latex lainnya yang di jual di toko alkes ialah dari merk suntouch. Sarung tangan latex harga per box nya dari merk suntouch ini ialah Rp 56.500,-. Sarung tangan latex merk suntouch ini ada yang tidak mengandung bedak. Sarung tangan seperti ini yang cocok untuk digunakan oleh petugas laboratorium. Sarung tangan free powder cocok untuk digunakan oleh petugas laboratorium karena sarung tangan tersebut tidak mengandung bedak yang dapat tercampur dengan sampel yang diambil dan berpengaruh terhadap hasil pemeriksaan.

Memakai sarung tangan pada petugas medis bertujuan untuk melindungi tangan dari bahan infeksius dan melindungi pasien dari mikroorganisme pada tangan petugas. Sarung tangan merupakan pembatas fisik terpenting untuk mencegah penyebaran infeksi, tetapi sarung tangan harus diganti setiap kontak dengan satu pasien ke pasien lainnya untuk mencegah kontaminasi silang. Setelah membalut luka atau terkena benda yang kotor, sarung tangan harus segera diganti agar tetap higienis.

Sarung tangan harus higienis karena upaya pencegahan penyakit dipengaruhi oleh lingkungan kesehatan dari penyebaran bakteri dan infeksi. Keberhasilan pengendalian infeksi dan bakteri tersebut merupakan salah satu indikator yang menentukan kualitas rumah sakit terkait dengan keamanan pasien. Oleh karena itu, mutu sarung tangan sangat penting karena mempengaruhi pencegahan infeksi, bakteri penyakit pada pasien dan petugas medis.

Sarung Tangan Latex Harga di Toko Alkes

Sarung tangan latex harga di toko alkes cukup terjangkau. Salah satu sarung tangan latex yang dijual di toko alkes ialah dari merk suntouch. Sarung tangan latex harga per box nya dari merk suntouch ini ialah Rp 56.500,-. Sarung tangan latex merk suntouch ini ada yang tidak mengandung bedak. Sarung tangan seperti ini yang cocok untuk digunakan oleh petugas laboratorium.

Sarung tangan latex lainnya ialah dari merk sensigloves.Sarung tangan latex non powder yang berasal dari merk sensigloves dijual di toko alkes dengan harga Rp 53.500,- per box. Dalam satu box sarung tangan latex sensigloves tersebut berisikan 100 buah atau 50 pasang sarung tangan latex.

Adapun sarung tangan lainnya yang di jual di toko alkes ialah sarung tangan merk maxter. Sarung tangan merk maxter ini di jual dalam kemasan box. Setiap boxnya berisi sarung tangan sebanyak 100 buah atau 50 pasang. Sarung tangan maxter di jual dengan harga Rp 47.500,- setiap boxnya. Selain sarung tangan latex terdapat sarung tangan nitrile yang dijual dengan harga Rp 121.000,- per box. Sarung tangan nitrile yang di jual di toko alkes berasal dari merk sempercare. Adalagi sarung tangan yang dijual dalam kemasan sepasang. Sarung tangan ini bersifat steril. Sarung tangan steril ini berasal dari merk EWG dan di jual di toko alkes dengan harga Rp 5.000,- untuk satu pasangnya.


Catatan : Harga diatas benar pada saat artikel ini ditulis namun dapat berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan. Harga terbaru silahkan hubungi Telp / SMS / WhatsApp : 0822 144 623 86 / 081 12 2345 05 BBM : 2AB98F9C atau kunjungi www.tokoalkes.com.






Oleh : dokter Rifa
Sumber :

  • tokoalkes.com




Terima kasih untuk Like/comment FB :