Harga Sarung Tangan Karet Dokter

Harga sarung tangan karet dokter bermacam-macam. Harga sarung tangan karet dokter tersedia dari harga yang murah sampai dengan harga yang mahal. Hal ini bergantung pada kualitas dari sarung tangan tersebut. Bila kualitasnya baik maka harga dari sarung tangan tersebut akan lebih mahal dibandingkan dengan sarung tangan yang lainnya. Sarung tangan karet dokter ini digunakan sebagai upaya untuk mencegah terjadinya infeksi silang antara dokter dengan pasien. Dokter dalam melakukan pemeriksaan pastinya akan kontak langsung dengan pasien.



Harga Sarung Tangan Karet Dokter
sarung tangan suntouch


Kontak langsung tersebut dapat dilakukan melalui tangan. Seperti yang kita ketahui bahwa tangan dapat menjadi fasilitator dalam penyebaran bakteri. Maka dari itu, untuk pemeriksaan yang dilakukan dapat menggunakan sarung tangan sebagai upaya pencegahan terjadinya suatu penyakit.

Harga Sarung Tangan Karet Dokter di Toko Alkes

Harga sarung tangan karet dokter yang dijual di toko alkes bermacam-macam. Harga sarung tangan karet dokter tersebut diberdakan berdasarkan jenis sarung tangannya. Pada sarung tangan karet dokter yang bersifat steril biasanya dijual lebih mahal dibandingkan dengan sarung tangan karet dokter yang bersifat non steril. Sarung tangan karet dokter yang dijual di toko alkes pun bermacam-macam. Untuk sarung tangan karet dokter yang bersifat steril dan berasal dari merk EWG di jual dengan harga Rp 5.000,- untuk satu bungkusnya. Setiap satu bungkus sarung tangan karet dokter yang dijual terdiri dari sepasang sarung tangan steril. Sepasang sarung tangan steril tersebut terdiri dari sarung tangan kanan dan sarung tangan kiri.

Harga sarung tangan karet dokter di toko alkes yang bersifat non steril bermacam-macam. Ada sarung tangan karet dokter dari merk sensigloves. Sarung tangan karet dokter dari merk sensigloves ini merupakan sarung tangan latex non powder atau sarung tangan latex yang tidak mengandung bedak. Sarung tangan ini dijual dengan harga Rp 53.500,-. Harga tersebut merupakan harga sarung tangan sebanyak satu box yang berisi 100 sarung tangan atau 50 pasang sarung tangan.

Ada juga sarung tangan karet dokter dari merk sempercare. Sarung tangan karet dokter dari merk sempercare ini merupakan sarung tangan nitrile atau sarung tangan dari bahan nitrile. Sarung tangan ini dijual dengan harga Rp 121.000,-. Harga tersebut merupakan harga sarung tangan sebanyak satu box yang berisi 100 sarung tangan atau 50 pasang sarung tangan.

Ada lagi sarung tangan karet dokter dari merk suntouch. Sarung tangan karet dokter dari merk suntouch ini merupakan sarung tangan latex non powder atau sarung tangan latex yang tidak mengandung bedak. Sarung tangan ini dijual dengan harga Rp 56.500,-. Harga tersebut merupakan harga sarung tangan sebanyak satu box yang berisi 100 sarung tangan atau 50 pasang sarung tangan. = Ada lagi sarung tangan karet dokter dari merk fortune. Sarung tangan karet dokter dari merk fortune ini merupakan sarung tangan karet atau sarung yang terbuat dari karet. Sarung tangan ini dijual dengan harga Rp 37.500,-. Harga tersebut merupakan harga sarung tangan sebanyak satu box yang berisi 100 sarung tangan atau 50 pasang sarung tangan.

Ada lagi sarung tangan karet dokter dari merk sensigloves. Sarung tangan karet dokter dari merk sensigloves ini merupakan sarung tangan latex powder atau sarung tangan latex yang mengandung bedak. Sarung tangan ini dijual dengan harga Rp 48.000,-. Harga tersebut merupakan harga sarung tangan sebanyak satu box yang berisi 100 sarung tangan atau 50 pasang sarung tangan.

Catatan : Harga diatas benar saat artikel ini ditulis, namun dapat berubah sewaktu waktu. Harga terkini silahkan lihat disini atau hubungi - Telp/SMS/WA: 081 12 2345 05 | 0822 144 623 86 - BBM: 29EAB6F3



Oleh : Bidan Rina

Sumber :
  • tokoalkes.com




Terima kasih untuk Like/comment FB :