Harga Gloves

Harga gloves yang dijual oleh sitributor alat kesehatan pada umumnya dapat dijangkau oleh para praktisi kesehatan. Harga gloves yang ditentukan di dasarkan dari jenis dan merk sarung tangan tersebut. Harga gloves ini umumnya berkisar antara Rp 50.000,- sampai dengan Rp 100.000,- untuk setiap boxnya. Namun ada harga glove lebih dari Rp 100.000,- untuk satu boxnya. Seperti sarung tangan nitrile dari merk sempercare yang dijual dengan harga Rp 121.000,- per box. Satu box sarung tangan ini berisi 100 sarung tangan atau 50 pasang sarung tangan.


Harga Gloves
Sarung tangan medis


Harga Gloves Non Steril di Toko Alkes

Harga gloves non steril biasanya lebih murah dibandingkan dengan sarung tangan steril dan biasanya juga sarung tangan ini dijual dalam kemasan per box. Setiap box nya berisikan 100 buah sarung tangan atau 50 pasang sarung tangan. Setiap box sarung tangan ini dijual dengan harga rata-rata Rp 50.000,-.

Harga sarung tangan non steril dari berbagai merk yang di jual di toko alkes akan dibahas satu persatu sebagai berikut. Harga dari sarung tangan non steril merk fortune dijual dengan harga Rp 37.500,-. Harga tersebut merupakan harga dari satu box sarung tangan. Setiap box sarung tangan ini berisi 50 pasang sarung tangan atau 100 sarung tangan. Sarung tangan ini banyak digunakan dalam tindakan pemeriksaan pasien ataupun pengambilan sampel untuk pemeriksaan laboratorium.

Harga dari sarung tangan non steril dari bahan nitril merk suntouch non powder dijual dengan harga Rp 56.500,-. Harga tersebut merupakan harga dari satu box sarung tangan. Setiap box sarung tangan ini berisi 50 pasang sarung tangan atau 100 sarung tangan. Sarung tangan ini banyak digunakan dalam tindakan pemeriksaan pasien ataupun pengambilan sampel untuk pemeriksaan laboratorium. Sarung tangan ini terbuat dari bahan nitrile dan tidak mengandung bedak pada sarung tangannya.

Harga dari sarung tangan non steril dari bahan latex merk suntouch non powder dijual dengan harga Rp 56.500,-. Harga tersebut merupakan harga dari satu box sarung tangan. Setiap box sarung tangan ini berisi 50 pasang sarung tangan atau 100 sarung tangan. Sarung tangan ini banyak digunakan dalam tindakan pemeriksaan pasien ataupun pengambilan sampel untuk pemeriksaan laboratorium. Sarung tangan ini terbuat dari bahan latex dan tidak mengandung bedak pada sarung tangannya.

Harga dari sarung tangan non steril merk sensi gloves dijual dengan harga Rp 48.000,-. Harga tersebut merupakan harga dari satu box sarung tangan. Setiap box sarung tangan ini berisi 50 pasang sarung tangan atau 100 sarung tangan. Sarung tangan ini banyak digunakan dalam tindakan pemeriksaan pasien ataupun pengambilan sampel untuk pemeriksaan laboratorium.

Harga dari sarung tangan non steril merk maxter dijual dengan harga Rp 47.500,-. Harga tersebut merupakan harga dari satu box sarung tangan. Setiap box sarung tangan ini berisi 50 pasang sarung tangan atau 100 sarung tangan. Sarung tangan ini banyak digunakan dalam tindakan pemeriksaan pasien ataupun pengambilan sampel untuk pemeriksaan laboratorium.

Harga dari sarung tangan non steril dari bahan latex merk sensi gloves non powder dijual dengan harga Rp 53.500,-. Harga tersebut merupakan harga dari satu box sarung tangan. Setiap box sarung tangan ini berisi 50 pasang sarung tangan atau 100 sarung tangan. Sarung tangan ini banyak digunakan dalam tindakan pemeriksaan pasien ataupun pengambilan sampel untuk pemeriksaan laboratorium. Sarung tangan ini tidak mengandung bedak pada sarung tangannya.

Catatan : Harga diatas benar saat artikel ini ditulis, namun dapat berubah sewaktu waktu. Harga terkini silahkan kunjungi www.tokoalkes.com atau hubungi - Telp/SMS/WA: 081 12 2345 05 | 0822 144 623 86 - BBM: 2AB98F9C





Oleh : Bidan Rina

Sumber :
  • tokoalkes.com




Terima kasih untuk Like/comment FB :